RSS
Blog ini merupakan media sharing untuk berbagi informasi untuk mencari peluang usaha.
ads

Ide-ide Bisnis Rumahan yang menimbulkan peluang

Jumat, 11 Desember 2009

Sudahkah anda membangun dan memulai bisnis rumahan? Tentunya sekarang anda sudah memulai bisnis rumahan, karena dengan bisnis rumahan, anda akan terhindar dari rawannya macet pulang pergi tiap hari ke kantor seperti dalam kondisi sekarang ini.
Anda bisa memilih bisnis rumahan sebagai alternative, seperti :

Salesperson.
Karyawan yang memiliki Profesi sebagai salesperson sebagai tawaran dari perusahaan sebagai system kerja di rumahan (home-based) sudah banyak sekali. Mengapa demikian..? karena kebanyakan seorang salesperson yang melakukan sebagai tenaga penjualan dilakukan diluar kantor.

Terapis.
Anda memiliki background bidang kesehatan, misalnya perawatan gigi, anda bisa memulai membangun terapis untuk perawatan gigi di rumah.
Pada Jaman seperti sekarang ini, jasa perawatan gigi, psikiater, dokter, sangat dibutuhkan.

Konsultan.
Anda punya keahlian sendiri..? mengapa anda tidak mendalaminya?
sebagai contoh anda memiliki keahlian bidang akuntansi, dengan keahlian akuntansi yang anda miliki, peluang anda untuk menjadi konsultan akuntan sangatlah terbuka lebar.
Dengan profesi yang anda miliki, anda dapat berkantor dimanapun dan anda bisa menentukan jadwal kerjanya sendiri.

Desainer Interior.
Dengan Desainer Interior, Anda bisa saja berkreativitas sebagai penyedia jasa desain interior, karena sering kali klien tidak mau ambil pusing untuk menentukan desain interior kantoran.
Dengan desain interior yang baik, maka bisa membangun suasana kerja yang tercipta lebih nyaman, apalagi desain interior yang anda bangun bisa membangkitkan suasana lebih nyaman dari rumah sendiri, sehingga reputasi anda yang meyakinkan akan bisa kebanjiran antrian untuk bisa menggunakan jasa anda.

Web Designer.
Alamat website pribadi sangat penting dalam kondisi seperti sekarang ini yang menginjak zaman teknologi canggih.
Web designer merupakan profesi yang bisa dibangun sebagai bisnis rumahan, apalagi anda telah memahami pengetahuan mendesain web dan pemahaman tentang Internet.

Penulis Lepas.
Anda hobi menulis..? anda tinggal pilih mana yang disukai, apakah sebagai penulis artikel, penerjemah, copywriter, scenario, kolumnis, serta penulis content situs untuk perusahaan.
Sebagai penulis lepas anda dapat memilih tulisan mana yang anda sukai.

Personal Trainer.
Orang-orang berlomba untuk membentuk tubuh ideal, hal ini menimbulkan kesadaran akan penampilannya, dalam kurun waktu ini kebutuhan jasa personal trainer semakin meningkat
Mentor melatih seseorang untuk berlatih di pusat-pusat kebugaran, sehingga semakin banyaknya orang-orang untuk berlatihan untuk membentuk tubuh yang ideal, apalagi dengan diimbangi ilmu gizi, sehingga klien akan terbentuk berotot tetapi juga sehat.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar